Jumat, 13 Juni 2008

friday nite...June 13th...sial...!!

hikshikshiks...
taw ga se klo tde malem gw abiz nangiz bombai??
tanya kenapa??
uhuk...uhuk...

the answer is IBETH TERSISIH DARI SPEKTA II5...

so sad...

emank jumat malem kelabu...eh,lebi para deh...keiteman...huhu...
padahal gw udah semangat dukung kontestan wanita yg berasal dari Bandung itu...
pulsa hape gw udah ludes buat dukung Ibeth...
tapi,gw ikhlas kok...kan ga cuma gw yg sms ibeth...
sayang banget ibeth mesti out tadi malem...padahal ibeth bukan penampil terburuk...justru si gisel yg diprediksi oleh 2 juri (titi dj n indra lesmana) akan keluar tadi malem kualitas na sangat jauh di bawah ibeth...tapi,maw gimana lagi,klo yg di atas sudah berkehendak,kita harus menerima semua ini dengan berlapang dada...ibeth aja ga kliatan sedih kok wlopun dia out tadi malem...
salut buat ibeth yg maw menerima kekalahan...gw n anak'' betherz pasti akan selalu mendoakan ibeth...mungkin perjalanan ibeth di ido emank harus terhenti sampe di spekta 5,tapi gw yakin,Tuhan pasti sudah merencanakan yg terbaik buat Ibeth...semoga abis kluar dari II 5 ini karir Ibeth berjalan mulus n Ibeth bisa membahagikan org'' di sekitar Ibeth...amien...

rada kecewa juga ama hasil polling tadi malem,,

mnurut sumber dari zurumi,ini urutannya...

1. Beto
2. Aris
3. Dyna
4. Andy
5. Aji
6.Gisel
7.Patudu
8.IBETH...eliminated...hiks...

seharusnya BETO n ANDY mesti cepet'' angkat kaki dari II5 ini...tapi,mau gimana lagi,anda yg memilih,anda yg menentukan...Beto n Andy mndapat dukungan sms yg kuat,tentunya dari pemda daerahnya masing''...Gimana nasib Idol season ini klo mreka yg menank??huh...malu''in aja klo mreka msti wakilin Indonesia di ajang internasional,ASIAN IDOL...

kesimpulannya,II5 ini udah ga asyik tanpa Ibeth...

Ibeth,,semangat ya...!!

gbu...

Tidak ada komentar: