Senin, 05 Maret 2012

Menulis lagi :)

hellooooooo blogger !!
aku kembali lg nih buat nulis dsini. awalnya, pas kembali buka blog ku ini yg sempet kupikirkan adl "gila yah, posting trakhirku itu uda lama bgt, wktu brjalan sgt cepat !".
ya, posting terakhirku adl pada November 2009, itupun bahas ttg tugas sekolah. FYI, skrg udah Maret 2012 dan aku udah kuliah smster 4 dong hahaha..
klo ngomongin tentang perubahan ya pasti byk yg brubah dong. contohnya aja, tulisanku yg diposting September 2009. waktu itu aku lg ngerasain yg namanya deg-degan dan ngerasa ada kupu-kupu lg terbang di perutku, sama bunga-bunga lg bermekaran (ini lebay yah). yaa, stlh tulisan itu, aku ga nulis kan kelanjutannya. aku akhirnya jadian sama dia hampir 2 tahun, tapi skrg uda ngga hahaha.
tulisanku yg lebih lama lg, tahun 2008 sewaktu aku dikasi surprise ultah ke-16 ama JELYRI (nama klompok pertemanan kami wktu zaman SMA) itu sangat berkesan. percaya atau ngga, itu adl surprise ulang tahun yg kuterima pertama kali dlm hidupku. Sampai skrg aku tetap menjalin komunikasi yang baik dengan sahabat-sahabatku itu, ya walaupun sekarang udah pada mencar kuliahnya hehehe...
terakhir, yang membuatku tersenyum membayangkan masa-masa SMA adl ketika membaca lg tulisanku tentang Rugby pada tahun 2008 juga, anak kucing yang hilang dan terdampar di sekolahku dulu. sampai sekarang aku masih ingat tuh mukanya, tampang memelas dan tak berdosa. aku ga tau gimana nasib dia skrg, apakah uda dipanggil Tuhan (mengingat usia kucing itu singkat) atau menjadi kucing jalanan, atau menjadi kucing peliharaan majikan yg baik hahaha. yaa pokoknya masa-masa SMA itu yang terbaik deh. gokil-gokilannya, kekompakannya (saking kompak sampai bolos 2 kelas), tingkat solidaritasnya. the best dehhhhh !!
nahhhh, begitu dehh perubahan yang udah terjadi. klo perubahan dlm hidupku sihhhh kalo diceritain disini bakal panjang bgt, soalnya menurutku perubahan itu bukan cuma ngomongin sikap dan cara pikir kita, tapi juga hal-hal kecil seperti perubahan fisik, lingkungan, status, usia, kelamin ?? (mungkin ada yang mengalami perubahan ini), musim (musim jatuh cinta --> musim galau LOL)... menurutku, dr prubahan-prubahan yg mungkin ada yg kita sadari dan tak sadari itulah yg bisa memberi pengaruh pada perubahan besar yg trjadi dlm diri kita. ya mudah-mudahan sih semuanya mrupakan hal yang positif yah hehehehehe.. kita kan udah gede, jadi hal-hal yg menurut kita negatif buruan di pangkas deh :) karena kita yang menjadi pengatur utama kehidupan kita, kita yang menjalaninya. orangtua adl fasilitator dan pasti mengharapkan yg terbaik buat masa depan kita. so, klo kita sayang ama diri kita sendiri dan juga orangtua kita, buktikan kalo kita bisa meraih masa depan yang gemilang. Get growing :)



-kerooooooo-

Tidak ada komentar: