Jumat, 26 Oktober 2012

Mengkurbankan hati

Dear blogger....
Akhirnya bisa nulis lg disini hehe...
Hari ini tuh merupakan hari raya idul adha buat umat muslim, walaupun gw ga ikut ngerayain, seenggaknya kecipratan liburnya hehhe... Duhhh ribet nih nulis pake ipad... Hurufnya suka ilang gitu...
Hari ini belom punya planning buat kmn ato maw ngapain, udah seharian ini cuma mendekam di kamar, paling keluar kamar cuma buat ke kamar mandi... Temen ada yg ngajakin jalan sih, tp brhubung personilnya kurang yah jadi males aja... Kyknya hari ini emg ditakdirkan buat nggak keluar rumah deh, soalnya klo keluar takut dikirain hewan kurban LOL
Oh iya, skrg lg masa uts semester 5 nih, ngga berasa yah... Bntar lg semester 6.. Trus semester 7 magang, n semester 8 skripsi.. Lalu lulus kuliah (aminnnn dehhh) hehhe.. Tp sedih jg yah krna itu artinya dlm 1 taun lg udah ngga intensif lg ke kampusnya... Ya makanya skrg dinikmatin aja sepuas-puasnya, mengurangi bolos salah satunya (kebiasaan buruk) hehehe...
Trus gw maw crita apa lg yah? Hmmm... Ohh iya, ini yg ngga kalah penting.. Gw tuh skrg lg sedih bgt.. Tnya knp? Krna surprisingly sekitar 3 hari yg lalu si mantan gw yg udah lama ngga ada kabarnya itu (sebut saja namanya kambing) tiba" bbm gw n nanya kabar gw... Awalnya sih gw uda seneng dan menyambut baik sikapnya itu, kali aja dia maw menjalin hubungan pertemanan yg baik lg... Tp bukan krna slama ini ga baik yah hubungannya, tp krna emg ngga pernah contactan aja... Gw taw dia uda punya pacar, makanya gw ga maw hubungin dia dluan, krna mikirin prasaan cewenya juga.... Nahhhh dan yg lebih mengejutkan, dia itu tryata uda putus ama cewenya, gw kepo nanyain pas dia bbm gw (sebenermya gw ngga kaget sih, cuma pura" kaget aja) trus gw tanya kok bisa putus, dia jawabnya karena uda ngga cocok aja, klasik sih jawabannya hehe.. Dalam hati gw agak jahat sih, bagus deh lu ngga cocok ama dia, kyknya lu blom bisa dpt cewe yg bisa bener" gantiin posisi gw... Haduhhhh seharusnya ngga boleh gitu yah, tp maw gimana yah? Emg gw natural ngerasanya begitu... Okayy skrg lupain ttg yg hubungan yg prnah dia jalanin ama cewe laen stlh gw... Ini ada yg paling mengejutkan... Stlh bbm kira" 1 jam, dia tiba" minta dikenalin ama temen kuliah gw yg jomblo gitu... Mati ga lo kalo jadi gw? Rasanya tuh kayak terjun ke jurang, yg bawahnya semak belukar, trus diterkam harimau buas yg kelaperan gara" uda ngga makan seminggu... Agak lebay yah hehehe... Nahh akhirnya karena gw bego ato baik (temen-temen gw sih bilangnya gw bego) gw kasih deh pin bbm temen dkt gw d kampus yg kebetulan lg jomblo... Trus si kambing bau itu akhirnya mengeadd bbm temen gw itu... Nahh, konyolnya lg temen gw itu ngga taw klo cowo yg add bbm nya itu adl mantan pacar temennya sendiri.. Hahaha.. Akhinya, krna gw mikir gw uda bego n salah bgt, gw jujur k temen gw itu klo yg add dia adl si kambing, dia sih uda taw crita pahit gw pas disia"in ama kambing kurban itu (idul adha edition), lalu diapus deh pin si kambing...
Sbnrnya ampe saat ini gw masih galau sih, ga taw gw dibegoin ama prasaan ato gimana... Gw tuh yakin bgt kalo dia emg uda ngga ada rasa ama gw, tp jauh di dlam hati gw masih ada harapan buat suatu saat kita bersatu lg... Hmmm,, padahal putusnya uda lebih dr 1 taon, harusnya sih gw uda bisa moveon yah, slama ini gw knal n jalan ama another guy, tp selalu end up dgn tanpa ninggalin prasaan yg membekas... Gw yakin penyebab utamanya ya karena gw masih blom bisa maw lupain si mantan gw yg entah emang layak apa ngga buat dikenang selalu itu. Mungkin bener ada quote yg bilang kalo semakin gede usaha kita buat menyangkal prasaan kita, maka perasaan itu malah akan semakin lama bersemayam di hati kita (aduhh gw geli sendiri baca kata" gw barusan) eitsss tp mungkin ada benernya juga lho, trus klo gitu gw hrus gimana dong? Sbrnya dr hari ke hari uda bisa buat nggak melamunkan tentang dia, tp krna dia dateng lagi n tiba" bbm lg itu, gw malah jd kepikiran lg..  Huffttttt knp sih dia harus bbm gw lg n minta dikenalin cewe baru pula.. Yah walopun dia bilangnya cuman maw dijadiin sbg temen, tp hati siapa sih yg ngga sakit klo dgituin... Gw ngga nyalahin dia sih... Entah dalam hal ini dia yg ga punya otak/hati, atau gw yg ga punya otak alias bego atau emg bener uda dibegoin ama cinta?
Tapi dengan adanya kejadian ini, gw jadi merasa bersyukur bgt krna Tuhan uda memberikan gw temen" yg slalu ngingetin klo gw uda ngelalukin tindakan yg tepat apa blom.. Love you gals.. Btw lega bgt uda nulis unek-unek gw disini... Thanks buat yg udah baca.. Byeeeee...

Tidak ada komentar: